Our social:

Latest Post

Minggu, Maret 22, 2009

TYPE MAHASISWA SAAT INI

Wah - wah kali ini, saya akhirnya bisa mendapatkan artikel tentang MAHASISWA, walaupun sedikit perlu mencari dari beberapa alamat web dan email akhirnya saya temukan juga ini artikel... artikel ini memang tidak menarik tapi jika dibaca dengan seksama, anda pasti tau, bahwa anda itu Type Mahasiswa seperti apa..

Jenis-Jenis Mahasiswa :

TIPS DIET AGAR KURUS ALA SAYKOJI

Wah... kalai ini SayKoji memiliki Tips keren buat kita-kita yang kepingin banget kurus. tapi sayangnya Tips yang diberikan saykoji hanya

Lagu Saykoji Di JIPLAK

wah2 kali ini Saykoji benar2 keren.. abis..
sebenarnya saya bukan seorang fans saykoji, tapi saya patut salut dengan saykoji karena

1. lagunya di jiplak, dan dia membuatkan lagu buat si penjiplak untuk menghasilkan royalti
2. lagu saykoji berdasarkan kehidupan kesehari-harian kita semua..

Sabtu, Maret 21, 2009

ALADIN

Dahulu kala, di kota Persia, seorang Ibu tinggal dengan anak laki-lakinya yang bernama Aladin. Suatu hari datanglah seorang laki-laki mendekati Aladin yang sedang bermain. Kemudian laki-laki itu mengakui Aladin sebagai keponakannya.

Jumat, Maret 20, 2009

Kerajaan ROKOK

Dahulu kala, Kerajaan ROKOK ada seorang raja yang bernama ARDATH. yang dikenal dapat menyebabkan KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, dan Gangguan Kehamilan dan janin.
Raja tersebut mempunyai putra bernama L.A

Rabu, Maret 18, 2009

Daftar orang terkaya di Indonesia

Baru tau nih kalau ternyata di indonesia yang kaya jumlahnya ada 40 orang saja, berarti yang lainnya belum bisa dikatakan kaya dong :(

katanya indonesia sumber daya berlimpah koq sedikit aja yang kaya...

Jumat, Maret 13, 2009

MEMBUAT SHOUTBOX ( PESAN SINGKAT )

Sudah banyak yang memiliki blog, tapi banyak juga yang tidak memberikan Memo, atau pesan singkat ( Shoutbox )pada blog nya sehingga pengunjung terkadang susah untuk ber interaksi dengan pemilik Blog.. untuk itu hari ini saya ingin berbagi informasi tentang membuat shoutbox

Syaratnya adalah :